-->

Main dan Download Permainan Memasak Restoran Spongebob




Main dan Download Permainan Memasak Restoran Spongebob - Pastinya kamu-kamu semua mengenal karakter kartun satu ini, ya dia adalah Spongebob. Dan pada kesempatan kali ini permainan milik kami menghadirkan spongebob utk kalian semua. Benar banget, jadi dalam permainan memasak ini kamu akan bermain permainan memasak restoran spongebob dan tentu saja kamu bisa juga Download Permainan Memasak ini.


Permainan memasak ini tentunya akan lebih sangat menyenangkan dan tentunya juga akan sangat seru bagi kalian jika dimainkan bersama teman-teman kalian. Spongebob dalam permainan memasak ini akan mempunyai sebuah restoran fast food atau cepat saji, restoran cepat saji punya spongebob ini memiliki jenis hidangan masakan yang pastinya akan membuat para ikan di daerah bikini bottom akan merasakan kelezatan.

Serta restoran cepat saji milik spongebob ini sangat ramai dikunjungi oleh para pelanggan, sehingga spongebob pun sedikit kewalahan utk melayani semua pelanggannya. Tugas kamu dalam games masak ini merupakan membantu spongebob agar dapat dgn cepat melayani para pelanggan yang datang dan meminta pesananan makanan. Pertama nte mesti menanyakan pesanan para pelanggan, kemudian kamu mesti mengambil makanan yang pelanggan itu pesan, serta engkau pun harus memberikannya dengan waktu cepat agar para pelanggan pun tdk pergi dari restoran spongebob. Games masak ini tentunya sangat menyenangkan dan juga sangat mengasyikan, jadi untuk kalian semua jangan sampai kalian melewatkan games masak ini. Dapatkanlah banyak uang dari setiap level dlm games masak ini.


Spongebob dlm games masak ini akan memiliki sebuah restoran cepat saji, restoran cepat saji milik spongebob memiliki berbagai macam hidangan masakan yg pasti akn membuat ikan-ikan di bikini bottom meraskan kelezatan. Dan restoran cepat saji milik spongebob ini sangat ramai dikunjungi oleh para pelanggan, sehingga spongebob pun sedikit kewalahan utk melayani semua pelanggannya. Tugas engkau dlm games masak ini merupakan membantu spongebob agar dapat dengan cepat melayani para pelanggan yang datang serta meminta pesananan makanan. Pertama anda mesti menanyakan pesanan para pelanggan, setelah itu engkau hrs mengambil makanan yang pelanggan tersebut pesan, & kamu pun mesti memberikannya dgn waktu cepat agar para pelanggan pun tidak pergi dari restoran spongebob. Games masak ini tentunya sangat menyenangkan serta jg sangat mengasyikan, jadi utk kalian semua jangan hingga kalian melewatkan games masak ini. Dapatkanlah banyak uang dari setiap level dalam games masak.

Dipublikasikan Oleh : Download Permainan Memasak
Judul : Main dan Download Permainan Memasak Restoran Spongebob
Main dan Download Permainan Memasak Restoran Spongebob - Pastinya kamu-kamu semua mengenal karakter kartun satu ini, ya dia adalah S...
Rating : 4.5



Previous Next back to home

Subscribe to Permainan Memasak

Subscribe to Permainan Memasak

Permainan Memasak Populer Minggu Ini

Advertise

Advertise Here

Download Permainan Memasak

Download Permainan Memasak

Tools

Permainan Memasak Restoran

Maingitardulu.com Lirik Lagu Chord Kunci Gitar

Name

Email *

Message *

 
Powered By Blogger

Copyright © 2015 All Rights Reserved
Download Permainan Memasak
Permainan Memasak Sara